Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bogor PT Indocement Tunggal Prakarsa Untuk S1

 

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa

Saat ini, PT Indocement Tunggal Prakarsa sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1, agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

Shipping Officer

Deskripsi Pekerjaan:
  • Merencanakan, memantau, mengendalikan dan mengevaluasi proses pendistribusian melalui angkutan laut dari titik asal sampai ke titik penerima.
  • Koordinasi baik dengan internal (pabrik, angkutan darat, dll) maupun pihak eksternal (tukang pelabuhan, surveyor, agen pelayaran, dll) untuk memastikan kelancaran distribusi.
  • Pastikan data detail distribusi tercatat dengan baik di database sehingga kami dapat menganalisis data untuk memberikan analisis dan perbaikan yang lebih baik.
  • Optimalisasi rantai pasokan ujung ke ujung untuk meningkatkan proses operasi dan distribusi
  • Pastikan indikator kinerja utama dilaporkan dan ditindaklanjuti. Menyusun laporan aktivitas pengiriman secara berkala sesuai dengan peraturan Perusahaan.
  • Memastikan distribusi proses dan ruang lingkup pekerjaan selaras dengan aturan, prosedur, Instruksi K3LL Perusahaan, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Mengembangkan proses pengiriman untuk memenuhi permintaan pelanggan, dan mengoordinasikan pasokan antara pabrik dan terminal, secara aktif berupaya mengurangi biaya layanan.
  • Dapat berpartisipasi dalam tim lintas fungsi dan/atau lintas platform dengan tujuan berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta praktik terbaik.
  • Melaksanakan & menerapkan perbaikan proyek & proses yang cukup kompleks dalam bidang logistik untuk mendorong perbaikan berkelanjutan terhadap standar keunggulan saat ini di sebagian kecil organisasi.

Kualifikasi :
  • Bersedia ditempatkan di bawah PT Multi Bangun Galaxy sebagai Anak Perusahaan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Lokasi Kerja : Citeureup – Kab.Bogor)
  • Lancar berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, baik tertulis maupun lisan.
  • Minimal gelar Sarjana Teknik dari universitas terkemuka dengan min. IPK = 3,0
  • Minimal. Pengalaman kerja 2 (dua) tahun di bidang terkait lebih diutamakan untuk posisi ini (lulusan baru dipersilakan).
  • Sangat kompeten dalam MS Office (Esp. Excel dan Presentasi PowerPoint).
  • Etos kerja dan integritas yang kuat, dapat diandalkan dan bertanggung jawab dengan sikap positif, dan mudah beradaptasi dengan berbagai proyek.


Batas Waktu

10 September 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di PT Indocement Tunggal Prakarsa, Anda dapat melamar pekerjaan ini melalui tautan berikut ini.

Lamar Kerja



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.