Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sinarmas Forestry (SMF) - HR Recruiter/Talent Acquisition

Lowongan Kerja Sinarmas Forestry (SMF)

Sinarmas Forestry (SMF) adalah Perusahaan Hutan Tanam Industri Terbesar di Indonesia yang memiliki cara pandang global dalam mempersiapkan tantangan dan kesempatan pengelolaan hutan lestari serta memprioritaskan tanggung jawab sosial di seluruh wilayah kerjanya. 

Sinarmas Forestry (SMF) merupakan pemasok bahan baku utama untuk pabrik pulp dan kertas Asia Pulp and Paper di Sumatera dan Kalimantan yang menerapkan prinsip manajemen pengelolaan hutan yang berkelanjutan, dengan pengelolaan hutan lestari secara menyeluruh, harmonis dengan lingkungan sosial dan ramah lingkungan, untuk menjamin legalitas asal usul dan keberlanjutan pasokan kayunya.

Lowongan Kerja Sinarmas Forestry (SMF)

Saat ini, Sinarmas Forestry (SMF) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan / pendidikan S1 , agar peluang diterima kerja semakin besar, pastikan bahwa anda telah membaca dengan teliti setiap informasi persyaratan kerja yang dibutuhkan, berikut kami informasikan posisi yang tersedia dan kualifikasinya.

HR Recruiter/Talent Acquisition

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Min Pendidikan S1
  • Berpengalaman sebagai Recruitment Spesialis minimal 2 tahun.
  • Memiliki Kemampuan Menyusun Strategi & Perencanaan Recruitment (Manpower Plan).
  • Berpengalaman Langsung Untuk Keseluruhan Proses Recruitment (CV/HR Screening, User Interview Scheduling, C&B Proscess and Onboarding).
  • Terampil Menggunakan Komputer (Pengolahan Data).

Batas Waktu

20 Agustus 2023

Cara Melamar

Bagi Anda yang merasa memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mengambil kesempatan bekerja di Sinarmas Forestry (SMF), Anda dapat melamar pekerjaan ini dengan mengirimkan berkas lamaran ke Email berikut.

Email : recruitment.kalbar@sinarmasforestry.com

Subject : Posisi dan Nama



*Hati-hati terhadap penipuan saat anda melamar pekerjaan, tidak ada biaya apapun saat proses rekrutmen ini berlangsung. Anda dapat menghindari penipuan dengan cara mencermati email dan web yang digunakan untuk lowongan pekerjaan. Perusahaan tidak akan bertanggungjawab apabila terjadi penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, dan hanya para pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Pastikan untuk secara rutin memeriksa sumber informasi ini dan mengirimkan lamaran sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dalam setiap lowongan pekerjaan yang Anda minati. Semoga berhasil dalam pencarian pekerjaan Anda!
 

Lokerlist merupakan sebuah situs informasi lowongan kerja berasal dari sumber-sumber yang jelas serta terpercaya. Kami akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja ter-update setiap harinya, mulai dari lowongan kerja yang berasal dari perusahaan BUMN maupun SWASTA.

Apabila terdapat informasi yang di berikan salah atau keliru, Anda dapat menghubungi melalui laman Contact Us yang telah di sediakan.